ngayalku


#ngayalku

Saat akan di potong kambing minta beberapa permintaan :

Kambing : Pak jenengan harus bertanggung jawab setelah aku disembelih !

Pembeli : apa tanggung jawab saya.

Kambing : setelah ini anak saya jadi yatim tolong pelihara yaaa !

Pembeli : iyaa insha Allah !

Kambing : tolong anak saya yg perempuan jangan dipoligami !

Pembeli : iyaa pasti !

Kambing : isteri saya bentar lagi jadi janda, tolong santuni yaa !

Pembeli : yaa inshaa Allah !

Kambing : dagingku halal karena PAID (dibeli/dibayar)

Pembeli : ohh yaa sudah saya PAID yaaa halal halal, bukan hasil BEGAL !

kambing : silahkan skrg saya disembelih !  Embeeeeekkkk

 

#nasebnya_kambingYg_janda&yatim

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

