Pertanyaan gak bisa tak jawab


Pertanyaan gak bisa tak jawab :

=========================

Bakul rangin : Pakde Azmi !, orang berbusana kan tujuannya agar orang yang melihat suka dan dirinya bangga, bener ga dhe ?

Saya : bener !

Bakul rangin : kmaren saya naek angkot, ada cwek seragaman, roknya cekak (mini), saat duduk yoo ngunu kuwi dhe keliatan kabeh jerohannya, lhaaa aku liat dhe, saya nikmati sampe tamat….. ehhh mbaknya marah : “mas anda ngga sopan?”, saya jawab kok gitu, bukannya mbak sendiri yg tunjukkan diri klo diriku pakaiannya bagus ?, tapi jangan pelototi gitu !, lhaa mbak, saya kagum bisa melihat semua yg ga bisa saya lihat pada orang lain !, mbaknya marah, ngancam akan lapor polisi !, saya santai aja, wong dia yg suruh saya liat dirinya dg cara berpakaian…

Bakul rangin : apakah klo lapor polisi saya di hukum ?

Saya : wahh klo rekontruksi, polisonys bisa juga kena pasal !

Bakul rangin : kok bisa dhe

Saya : kan polisinya juga liat…  emvouh ach……

Ada yg bisa jawab gak ?

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

