Banyak nimbang nimbang


Banyak nimbang nimbang

=======================

images (5)Seseorang yg kebetulan dapat rejeki banyak, di depannya ada lelaki butuh pertolongannya.

Pak : tolong saya pinjem duitnya, 750 rebu, isteri saya sedang sakit !.

Dalam batin orang ini sedang berkecamuk…. klo saya pinjemin apa dia bisa bayar ya ?, kalo ngga saya tolong, gusti Allah marah dg mengambil lagi harta saya.

Karena lama berfikir orang yg minta tolong pergi tanpa mendapat jawaban dan bantuan.

 

Keesokan harinya, mobilnya hilang, maka dia sadar, andai saya sedekah 750 rebo harta saya terjaga, krn sedekah menjauhkan balak.

 

Ini contoh : Hubbud Dunya (cinta dunia), bisa melupakan dirinya akan janji2 gusti Allah

 

Semoga kita tak banyak nimbang2 bila ingin sedekah, segerakan, sebelum kmu kecewa lebih dalam.

Wassalam, semoga jadi inspirasi

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

