koncoku kapundut !


abangku – ALI DJAKFAR RASYID

==========================

Innalillahi wa innailahi rojiun

1446422313360Membaca sms, status fb, tweeter dan telepo  : temen, guru, alumni dan siswa rasanya aku sudah tak memiliki daya untuk menulis note, atas kepergiaan teman yang satu ini.

Abangku Ali Djakfar Rasyid , teman yang sabar hampir tak pernah aku dapat ucapan mengeluh dari bibirnya, sifat sabar dan suka humor, selalu kebawa bawa saat berkumpul baik santai maupun saat serius.

 

Abangku Ali Djakfar Rasyid, saat kita mulai satu hati, satu visi dan angan angan, abang dicoba dengan sakit oleh Gusti Allah, abang tak banyak pesan, hiburan sakit katamu : “cuman dzikir dan doa”, kau katakan ta sedetikpun bibir dan  lidah ini melupakan Gusti Allah, semoga ini sebagai jembatan, abang melewati SirotNYA Gusti Allah.

 

Sebagai Sohib saya ngiri dengan kau bang !, saat konco konco murid murid, tetangga, dulur mencintai dan tak sanggup kau tinggalkan, kau di PUNDUT GUSTI ALLAH. Isak tangis, doa doa dan kumandang ayat ayat quran, membahana mengiringi kau menghadap Gusti Allah, semoga saat saya di PUNDUT GUSTI ALLAH kelak, konco konco, murid murid, dulur dulur dan tetangga juga tak sanggup ku tinggalkan sedetikpun.

 

Ya Allah, ampunilah Abangku Ali Djakfar Rasyid , berilah rahmat kepadanya, selamatkan dia, ampunilah dan tempatkanlah di tempat yang mulia, luaskan kuburnya, mandikan dia dengan air salju dan air kerahmatanMU. Bersihkan dia dari beberapa kesalahan, sebagaimana engkau membersikan baju yang putih dari kotoran, berikanlah  kenikmatan lebih baik dari kenikmatan dunia, dan masukkan dia kedalam surgaMu, jauhkan dia dari siksa kubur dan neraka”.

 

Selamat Jalan kawanku…………….. Kebaikan, Empati, seluruh amal ibadah dan ilmu yang abang tularkan akan menjadi jariyah, akan menjadikan dirimu Menempati SURGA yang telah dijanjikan GUSTI ALLAH untuk abang. Semua kesalahan yang abang sengaja ataupun tidak telah kami maafkan, agar bekal abang mencapai surga tak terhalangi. Mimpi indahlah dengan amalmu, bangkitlah dengan keyakinan iman kamu. Jangan menoleh saat alam mahsar terhampar, majulah ke Sirot, capai surgamu teman-teman abang pingin juga seperti abang, mengakhiri hidup saat semua orang tak dapat melepas abang sedetikpun.

 

untuk keluarga, semoga diberi kesabaran, yakinlah amal kebaikan akan mengantar pada peristirahatan yg di ridhoi gusti Allah !.

 

Pakde Azemi

#mewek_denganKeikhlasan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s