OBAT ASAM URAT


Copas dari teman, Prof. Brahmasari (Rektor Untag Sby) semoga dapat bermanfaat.

“OBAT ASAM URAT”
Selamat pagi rekans semua…..
Untuk yang punya problem asam urat. 20 tahun yang lalu saya punya pengalaman nggak bisa sholat karena engkelku bengkak nggak bisa ditekuk. Oleh misanku diberi kapsul asam urat dari Amerika (1 kapsul 8 ribu), saya minum 2 hari, cuma berkurang sedikit..

Berkat Allah SWT pada saat ke Condet saya bertemu orang Lamongan, umurnya 110 th, masih gagah, lagi nengok anaknya umur 90 thn yang kelihatan lebih tua…

Dia bertanya, sampeyan kenapa mas ? Asam urat pak…oooo,
coba cari nanas mateng satu dan lobak putih kira2 250 gram, di jus, tambah kemiri 3, diminum sekaligus. Berapa kali minumnya ?.
Sekali saja cukup…Terus minum lagi kapan ?
Untuk preventif minum 3 bulan sekali cukup. Saya turuti, langsung asam uratku hilang sama sekali, sembuh sama sekali.
Saya ikuti tiap 3 bulan sekali minum jus tsb.
Alhamdulillah sampai sekarang saya nggak pernah kambuh lagi..

Info ini sudah saya share ke banyak kenalan dan banyak yang cocok.
Mudah2an sedulur semua banyak yang cocok yaa..

Pantes orang Thailand jarang terkena asam urat karena pada tom yam selalu ada nanas, lobak dan bumbu kemiri..

Selamat Mencoba..Semoga Bermanfaat..🙏

sumber copas dari : https://www.facebook.com/cakditto?fref=nf

1 Komentar

  1. From footballing boots to cricket whites, there is a a great deal of clothing which are specifically designed for those that value
    sporting activities.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

