cinta terbalut kebencian


cinta terbalut kebencian
(hanya sebuah : ilusi, imaginasi, fiksi konyol)

cinta terbalut kebencian
suka atau tak suka itu kata kata
aku tak paham mana suka dan mana benci
aku bodoh membedakan itu
aku tak pandai mencari tahu

cinta terbalut kebencian
malam aku terambati cinta,
pagi aku terbakar amarah
aku tak mengerti sebab masalah,
bodohkah, aku ?

cinta terbalut kebencian
masalah dan kasih datang saling sapa
kadang aku pantas dicinta
kadang pantas dibenci
aneh . . . . . memang begitu adanya

cinta terbalut kebencian
diatas rata rata lelaki aku menyapa
seolah aku pantas untuk itu, namun,
dibawah telapak kaki wanita,
aku tak mampu berkata kata,
diam . . . dan tak bersuara

cinta terbalut kebencian
masihkan aku dapat bertahan ?
aku tak mampu menjawab !
aku bukan kambing dungu . . .
mampu menghiasi hati dan
aku bukan penyair eksentrik . .
yang mampu merebus hatinya’
untuk di nikmati sendiri.

siapa bisa menolong aku ?

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

