Nyerpiz motor….


Nyerpiz motor….
=============
saat asik bongkar… mekanik bilang:
Mikanik : pak maap, saya merokok, gak kuat, tapi saya tetep puasa kok, gak makan dan minum…
Saya : kenapa g makan dan minum?
Mekanik : lho kan batal klo makan minum, klo merokok gpp yaa pak kan gak makan minum.
Saya : iya gpp
Mekanik : artinya dapat pahala
Saya : lha saya aja yg puasa g makan dan minum juga g merokok, gak tahu dapat pahala apa ngga
Mekanik : terus enak di lanjut apa berenti ?
Saya : anda puasa apa ngga
Mekanik : puasa
Saya : ya udah …
Mekanik : menurut pean gmn pak ?
Saya : klo tanya saya, saya jawab ya… !
puasa itu panggilan gusti Allah, lhaa yg dipanggil hanya orang beriman artinya orang2 yg taat atas perintah dan melaksanakan… tanpa dipikir dan di tawar dalilnya.

Menanik : saya termasuk yg dipanggil apa ngga ?
Saya : anda termasuk beriman apa ngga ?
Mekanik : gak tahu
Saya : cari dulu iman ada di mana hwahahaha…. jgn butuh gusti allah saat kamu nelongso, shg merasa g puas sgl takdirnya, belajarlah mengenal gusti Allah saat dirimu banyak uang, sehat, hidupnya senang.
Mekanik : apa ada pak ?
Saya : yaaa ada…
Mekanik : siapa itu ?
Saya : orang seneng sedekah… sll dirindukan banyak orang, orang yg haji dan umroh… bisa rekreasi keluar negeri sambil ibadah… semua pasti sehat kaya dan bahagia….
Mekanik : wahh kapan saya spt itu
Saya : klo kmu seneng berada di mesjid.

Da yaa kapan2 nyambung di rumah yaaa.

‪#‎ngajariKEBAGUSAN‬

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

  • TOPIC

  • Komentar yang masuk

    Wally Gaba di mohon maap
    Mohd khair othman di Mungkin ini yang Anda CARI…
    Kusuma di menangis saat SAKIT
    herdiansyah di Doa Pemuda yang Ingin Mencari…
    Dani di Memberi Kehidupan
  • Arsip Bulanan