Nyerpiz motor….


Nyerpiz motor….
=============
saat asik bongkar… mekanik bilang:
Mikanik : pak maap, saya merokok, gak kuat, tapi saya tetep puasa kok, gak makan dan minum…
Saya : kenapa g makan dan minum?
Mekanik : lho kan batal klo makan minum, klo merokok gpp yaa pak kan gak makan minum.
Saya : iya gpp
Mekanik : artinya dapat pahala
Saya : lha saya aja yg puasa g makan dan minum juga g merokok, gak tahu dapat pahala apa ngga
Mekanik : terus enak di lanjut apa berenti ?
Saya : anda puasa apa ngga
Mekanik : puasa
Saya : ya udah …
Mekanik : menurut pean gmn pak ?
Saya : klo tanya saya, saya jawab ya… !
puasa itu panggilan gusti Allah, lhaa yg dipanggil hanya orang beriman artinya orang2 yg taat atas perintah dan melaksanakan… tanpa dipikir dan di tawar dalilnya.

Menanik : saya termasuk yg dipanggil apa ngga ?
Saya : anda termasuk beriman apa ngga ?
Mekanik : gak tahu
Saya : cari dulu iman ada di mana hwahahaha…. jgn butuh gusti allah saat kamu nelongso, shg merasa g puas sgl takdirnya, belajarlah mengenal gusti Allah saat dirimu banyak uang, sehat, hidupnya senang.
Mekanik : apa ada pak ?
Saya : yaaa ada…
Mekanik : siapa itu ?
Saya : orang seneng sedekah… sll dirindukan banyak orang, orang yg haji dan umroh… bisa rekreasi keluar negeri sambil ibadah… semua pasti sehat kaya dan bahagia….
Mekanik : wahh kapan saya spt itu
Saya : klo kmu seneng berada di mesjid.

Da yaa kapan2 nyambung di rumah yaaa.

‪#‎ngajariKEBAGUSAN‬

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

