Nasib orang kaya


Nasib orang kaya
Banyak orang kaya, mobilnya bermerk semua, rumah ada dimana mana, sahabatnya para pembesar negeri, namun :
-pergi diantar ambulance
-nginepnya di ICCU
-yang setia hanya abdi dalemnya walo dg gaji kecil tapi perhatiannya ruar biasa

Saat spt ini baru sadar, yg nampak gemerlap adalah semu, pengen nangis da terlambat karena malu, ga nangis dada nyesek !

Dengan suara lirih hampir tak terdengar dia berkata : pardi…. inem…. gak ada yg datang yaaa saat saya tidur ?….
Jawab pardi : tak ada tuan
Anak dan isteri saya, datang kah ?, belum tuan : kata inem
Yaaa sudah : ……
Tuan butuh apa ?, tanya pardi !
Saya butuh ceritera !, : jawabnya
tuan pengen cerita apa ?: kata inem

Bila aku mati: kamu (inem), dan pardi yang khusus mendoakan saya, kamu mau ?
Tentu tuan : jwb inem
Ambilkan bollpint…..
Ditulis nomor telepon… ini kamu telepon !
Inem segerA menghubungi nomor dimaksud !
Tak lama kemudian seseorang datang (notaris kondang) !

Selamat pagi bapak , apa yg bisa saya bantu ?
Buatkan surat wasiat sebelum saya meninggal….
Baik bapak !
Kira kira apa isi surat wasiat itu….

Tunggu saja sampai beliau meninggal…

#ngayal_susahnyaMATIdgBanyakHarta

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

