Nasehat bakul soto ayam


  1. #nasehatBakulSotoAyam
    =====================
    Jangan hanya melihat orang ujug2 kaya, tanpa melihat prosesnya, karena proses menjadi kaya, bisa jadi berdarah darah, penuh tangisan, akhir ceritanya mereka “NAMPAK” bahagia !
    Banyak orang yg memaksa jadi orang kaya dg cara membabi buta “kredit”, sana sini, padahal bayar token listrik dg terbebani AC saja sudah sambat sampe2 ngakali dg AC hanya untuk bla bla bla, belum bayar pajak mobil, motor, PBB rumah…. semua bisa jadi hantu setiap jatuh tempo…. apalagi sewa/bayar cicilan apartemen yg g pernah ditempati…. masya’allah… padahal bayar zakat malez banget hehehe pura2 lupa…
    belum sodara yg merapat pengen silaturahmi ehhhh malah di sangka utang…. padahal dibawakan oleh2 macem2, begitulah klo sudah cinta dunia, takut terkurangi pengennya nambah terus !.
    Nah…. sekedar saran saja… sandarkan hidup ini sesuai aturan gusti allah….
    klo ada rejeki yaa sedekah…
    klo lebih yaa zakat….
    Tapi ingat ibadah dan amalan wajib dan sunnah jgn di jauhi.
    Proses kaya biyar gusti Allah yg atur…. inshaa allah hidup kita bahagia dlm keberkahan.

 

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s