olok olok yang tak elok


Lawakan ato guyonan yang menyebabkan orang g suka cenderung bermasalah.
Seperti :
-politikus “sontoloyo”
-tampang “boyolali”

seneng ato ngga candaan ato kata2 serius yg nyinggung perasaan orang lain akan timbul masalah. Baca lebih lanjut

salahkah aku


SALAHKAH AKU
==============
-Apa aku salah bila nangis nonton tipi ada demo bela kalimat tauhid
-Apa aku dicap pendukung HaTe i bila sampe nangis
-Ada apa dengan negeri ini, seperti repot banget ngurusi umat islam ! Baca lebih lanjut

alhamdulillah keluar


Alhadulillah, akhirnya keluar juga
==========================
Beberapa kali saya mengalami peristiwa mules melilit pengen puph tapi ngga, pengen pipis tapi ngga, ke ugd di beri obat mules, ke klinik swasta juga sama.
Pengen kasih tahu dokter ini tanda2 akan keluar batu, takut dikira keminter, hanya mengeluh duh gusti semoga sakit ini bisa makin menambah iman kepadaMU yaa Robb !.
Saya selalu inget kata kata ustad zainuddin mz : kata beliau, bila kita yakin bumi, hutan, laut dan isinya adalah makhluk Allah, maka baik baiklah pada penciptanya, agar tak digelontorkan bahaya ya besar, paling di cubit dikit2.
Benar doa saya betapa simpelnya, Yaa Robb, makhlukMu yang bersarang dikandung kemih ini mungkin sulit untuk untuk keluar, maka bimbinglah dia untuk keluar tanpa saya rasakan sakit,
astaghfirullah hal adzim berkali kali… 5 hari keluar tanpa sebab dan tanda tanda.
#janganMengeluhbilaSakit
#istighfarSajaTanpaPutus
#astaghfirullah hal adzim
#yakinlahAllahBisaMembalikKeadaan

Semoga bermanfaat

Muhasabah diri


Yang aku takutkan bukan gak punya apa apa bersamamu, tapi aku takut ntar dimahsar kita g bisa berkumpul.

(Nangis Eling Kurang Greget olehe Ngibadah).
Bersama Budhe Azmi

kata cak moechid zabidi


membiarkan diri dalam kesesatan sama dengan sengaja memanggang diri dalam kobaran api neraka…..
#CakMoechitZabidi

#selamatkandirimu
#keluargamudariApiNeraka
#SavePALUdonggala

pengeling qolbu


DUNIA JADI MAIN MAINAN orang yg punya IMAN lemah.
karena itu mikir negeri jangan serius2 amat, lhaa wakil kita aja main main kok ?, akibatnya mereka jadi mainan WARTAWAN, jadi ejekan wong cilik, WONG edan TETEP KETAWA lihat pemimpin negeri.
Sudah diingatkan gusti Allah, pedomani AlQuran seperti saat kamu bersumpah dengan alQuran.

Firman Allah SWT artinya : “Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?” (Surah Al-An’Am ayat 32.

#PengilingQolbu

ini jawaban saya


REFRESING OTAK dengan pertanyaan
===============================
Ada yang tanya, pakde kok suka posting web sidenya sang pencerah. itu kan muhammadiyah, apakah pakde simpatisan muhammadiyah ato memang muhammadiyah ?.
ini jawaban saya :
– Saya diajarkan bapak saya dalam beragama jangan berafiliasi pada satu golongan ( NU atau Muhammadiyah), tapi soal mazhab kamu boleh pake yang mana, karena semuanya bagus, kamu pilih yang menurut kamu sesuai dengan cara mikir dirimu dan kamu mudah menjalaninya.
saya tanya kenapa Pak, kita gak boleh berafiliasi pada satu golongan ?, karena ntar saat kamu mati gak ada bendera golongan golongan itu, kamu tetep pake bendera kanjeng Rosulullah.
– Anak saya 2, saya sekolahkan beda, satu saya sekolahkan pada sekolah muhammadiyah, satunya saya sekolah pada sekolah NU hasilnya mereka syahadatnya sama, qiblatnya sama yang disembah juga sama ALLAH…..
– Saya seneng postingan orang orang baik, seperti KETUM Muhammadiyah bapak Chaedar Nashir, buya Hamka, Hasyim Muzadi.

Demikian jawaban saya, MONGGO kita tidak terkotak kotak dalam lembaga keagamaan di negeri ini agar kita nyaman, akan melaksanakan ibadah di mesjid mana, karena kita hidup merdeka dalam beragama.

yang tak sepaham jangan bertanya, takut malah membuat RUWET hidup kita !

#ILuvUbapakTernyataKatakatamuBisaUntukMenjawab

  • TOPIC

  • Komentar yang masuk

    Belinda pada apa itu PPM
    Doni pada Cocokkan Warna Urine di Sini U…
    Dorris pada Mungkin ini yang Anda CARI…
    Mohd khair othman pada Mungkin ini yang Anda CARI…
    Kusuma pada menangis saat SAKIT
  • Arsip Bulanan