Guyonane wong lapar.


Guyonane wong lapar.
Saat penghuni neraka dan surga di data…. yg masuk surga banyak guru, sedang di neraka macam2, ada insinyur, prof, penyanyi, lawak, penari pokoje lengkap.
tiba2 dari neraka ngomong pak guru mari kita saling silaturahmi, bagaimana klo kita bangun jembatan saja.
Penghuni surga : oke,
Penghuni neraka langsung tancap gas dh keahlian sambil dihibur penari dan lawak, pembangunan jembatan sudah lumayan panjang….
Sedang di sisi surga, pekerjaan lelet, karena bukan ahlinya juga g biasa curi2 material….. shg pekerjaan hsnya rampung hanya beberapa cm saja…
Penghuni neraka bilang, mas bro klo kerja jgn pake timbang2 dosa ntar malah gak jadi2….
Karena di ledek penghuni surga ngga mau lanjutkan proyek silaturahmi….
Lhaaaa gagal maning kata penghuni neraka……

Ternyata proyek2 ngutil sll terbawa sampe di alam lain… gkgkgkgk…

Nyerpiz motor….


Nyerpiz motor….
=============
saat asik bongkar… mekanik bilang:
Mikanik : pak maap, saya merokok, gak kuat, tapi saya tetep puasa kok, gak makan dan minum…
Saya : kenapa g makan dan minum?
Mekanik : lho kan batal klo makan minum, klo merokok gpp yaa pak kan gak makan minum.
Saya : iya gpp
Mekanik : artinya dapat pahala Baca lebih lanjut

Pertanyaan gak bisa tak jawab


Pertanyaan gak bisa tak jawab :

=========================

Bakul rangin : Pakde Azmi !, orang berbusana kan tujuannya agar orang yang melihat suka dan dirinya bangga, bener ga dhe ?

Saya : bener !

Bakul rangin : kmaren saya naek angkot, ada cwek seragaman, roknya cekak (mini), saat duduk yoo ngunu kuwi dhe keliatan kabeh jerohannya, lhaaa aku liat dhe, saya nikmati sampe tamat….. ehhh mbaknya marah : “mas anda ngga sopan?”, saya jawab kok gitu, bukannya mbak sendiri yg tunjukkan diri klo diriku pakaiannya bagus ?, tapi jangan pelototi gitu !, lhaa mbak, saya kagum bisa melihat semua yg ga bisa saya lihat pada orang lain !, mbaknya marah, ngancam akan lapor polisi !, saya santai aja, wong dia yg suruh saya liat dirinya dg cara berpakaian…

Bakul rangin : apakah klo lapor polisi saya di hukum ?

Saya : wahh klo rekontruksi, polisonys bisa juga kena pasal !

Bakul rangin : kok bisa dhe

Saya : kan polisinya juga liat…  emvouh ach……

Ada yg bisa jawab gak ?

ngayalku


#ngayalku

Saat akan di potong kambing minta beberapa permintaan :

Kambing : Pak jenengan harus bertanggung jawab setelah aku disembelih !

Pembeli : apa tanggung jawab saya.

Kambing : setelah ini anak saya jadi yatim tolong pelihara yaaa !

Pembeli : iyaa insha Allah !

Kambing : tolong anak saya yg perempuan jangan dipoligami !

Pembeli : iyaa pasti !

Kambing : isteri saya bentar lagi jadi janda, tolong santuni yaa !

Pembeli : yaa inshaa Allah !

Kambing : dagingku halal karena PAID (dibeli/dibayar)

Pembeli : ohh yaa sudah saya PAID yaaa halal halal, bukan hasil BEGAL !

kambing : silahkan skrg saya disembelih !  Embeeeeekkkk

 

#nasebnya_kambingYg_janda&yatim

GEGER dg DEPKOLEKTOR !


GEGER dg DEPKOLEKTOR !

 

“Selamat siang bapak ?”

“Selamat siang!”

“Apakah sdr NTW, ada ?”

wahhh pasti dia depkolektor  (dalam hati)

“maap tidak ada yang namanya NTW”

“Maap pak, saya tadi melihat masuk rumah ini !”

“Kalao anda tau kenapa ngga sdr, tegur tadi ?”

“Maap mas, saya ngantuk, barusan jumatan”. Baca lebih lanjut

ONOK ONOK WAE


ONOK ONOK WAE
==================
pukul 10.42 pondok sapphire sepi pengunjung, ehhh tiba tiba, ada tamu aneh ….
“assalamu’alaikum”
“waalaikum salam”
“bisa dibuka, pagarnya pak ?”
“ada perlu apa yaaa ?”
“saya datang, untuk menyenangkan bapak !”
“ohh yaa !, apa ada rejeki untuk saya ?”
“tentu saja, bapak !”
“anda mau beli beli, apa menawarkan barang ?”
“saya ingin ngajarkan sesuatu untuk bapak !”
pagar saya buka . . . . . .
“silahkan masuk !”
saya ambilkan minum . . . . . Baca lebih lanjut

emang enak tak boongi


Dapat kiriman sms, dpt hadiah yaris, saya balas bisa teleponan nggak ?

ehhh nekat langsung calling

“Pak @”, “saya yg sms tadi”

“Saya harus gimana ?” (Pura2 bego)

“Bapak transfer bayar pajaknya aja dulu, biyar urusan cepat !”

“Berapa yg harus saya bayar ?”

“25 % pak !”

“Lhoo berapa 25% itu ?”

“57 juta, pak !”

“wah, tabungan saya ga ada segitu!”

“Bagaimana kalo uang cash saja”

“rekening bapak saldonya berapa ?”

“cuman 34 ribu !”

“Kalo ketemuan dimana pak !”

“Polwiltabes surabaya !”

Hp langsung dimatikan

 

lumayan yaaa ente bayar pulsa 40 menit ! antar operator

 

#haaaaaEMANG_ENAKbayarPUL