Kata Kata Gombal


Kata Kata Gombal

“Jari kamu bagus ya,?kok bisa ? apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya”

“Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu”

“Udah makan bang? | Makan mah udah neng, tinggal jadi suami eneng aja nih yang belom”

“segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!”
“Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu..” Baca lebih lanjut