Su’udzon


========
Su’udzon
========
Saat tiba di IGD, daftar untuk di rawat cepat, karena dokter memutuskan untuk opname (rawat inap), maka saya si suruh untuk tanya da kamar apa ngga?.
-Resepsionis : bentar yaa saya carikan (telepon), tak lama di jawab, bapak kalo kelas 1 sudah penuh bapak.
-Saya : gpp kelas 2 juga boleh,
-Rs : telepon…… tanya kelas 2, kemudian dijawab, maap bapak kelas 2 jg penuh… tapi ada info kalau kelas 3 ada, tapi isteri bpk kan fasilitas kelas 1
-Saya : sudah gpp, pokok bisa ditangani dahulu.
-Rs : kelas 3 di kunci (lock), artinya sudah di tempati.
1.5 jam kemudian budhe di bawa ke ruangan kelas 3…. saat masuk, bener nangis batin, kok gini yaa naseb… kemudian budhe, saya besarkan hati : focuskan pada sakit, jgn pada ruangan, anggap aja kena musibah tsunami, terlempar g tahu dimana dirinya, berdoa saja agar sakit kamu gak terasa…. bener kok menangis, nelongso spt BPJS dan RS main main dengan orang sakit.
-Saya : iseng2 anak dan sodara2 ngintip2, ruangan2 kelas 1 dan kelas 2, ternyata banyak yang kosong
SU’UDZON MULAI canpur MARAH, kemudian kasih tahu berita itu, pak/ mas di kelas 1 dan 2 masih banyak yang kosong, saya jawab biyar aja rejeki kita memang disini, jgn membuat gaduh di RS, kita perlu bantuan RS, berdoalah agar yang gak nyaman menurut rasa kamu, menjadi enak dan nyaman sehingga ibu/kakak kamu bisa di tangani dg baik. Baca lebih lanjut

Iklan

Ukur dompet kita


Jangan bandingkan pelayanan paviliun dg kelas, sesuaikan dg dompet kita

===============
Pasien pasti minta pelayanan prima di rumah sakit.
Saat budhe masuk ruang kelas 3, banyak yg kasih masukan, budhe klo di kelas 3, apa ngga lama ntar operasinya ?
Saya : terus gmn ?
konco : pindahkan ke paviliun, agar dapat pelayanan prima !
Saya : apa anda pernah mengalami ?
Konco : katanya sih ! Baca lebih lanjut

Pengalaman


  1. Jangan berdebat yg kita gak tahu
    ============================
    Tabrakan/tabrak lari, BPJS tak mau mbay8ar (cover), karena itu ranah jasa raharja,
    Saat awal korban di bawa ke IGD, petugas penerima pasien IGD minta data2 bpjs, ditanya sakitnya apa, saat di jawab tabrak lari, maka loket beri surat pengantar ke polrestabes sby, urusannya semua di pusatkan di polsek dukuh kupang untuk bagian kecelakaan di surabaya.
    Pasien tetep dilayani bpjs sesuai kelasnya.
    Urusan kecelakaan ditangani satlantas mendatangi TKP untuk olah tkp, kemudian di buatkan surat pengantar ke jasa raharja, bila saksi2nya sesuai….. dari jasa raharja ada surat keterangan JR mengcover korban tabrakan maksimal 20 juta….. untuk di serahkan admisi bpjd di rumah sakit kelebihannya bila plavon lebih 20 jt di tanggung BPJS, sehingga korban bayar Rp.0,-
    Semoga pengalaman ini, kita tak menduga duga kenapa bpjs tak mau bayar, jawabnya sakit akibat kecelakaan adalah JR, bila korban jatuh di rumah BPJS yg menanggung sesuai UU yg ada.
  2. #mariTidakSuudzodDuluPadainstansiYangAda.
    Yg urgen kita tertolong dahulu dari pada berdebat, mengenai yg kita ga tahu, sedang petugas gak berani belok dari aturan

Baca lebih lanjut

Cara Sangat Mudah Mengatasi Cantengan


Share Kepada Temanmu ya! INILAH Cara Sangat Mudah Mengatasi Cantengan pada Kuku Kaki yang Sakitnya Luar Biasa!

Pernah mengalami cantengan kuku kaki? Daging di ujung kuku terasa bengkak, bahkan bernanah. Pasti rasanya sangat sakit. Awalnya hanya terkena luka, tapi lama-lama daging itu membengkak dan berasa sakit.

Kuku yang terkena cantengan atau paronychia biasanya masuk ke dalam dan menusuk daging. Biasanya terjadi pada jempol kaki dan tangan. Baca lebih lanjut

membuat filter aer sederhana


http://bandung.merdeka.com/video/gaya-hidup/cara-buat-filter-air-buat-di-rumah-160110z.html

4 CARA ALAMI MENGOBATI HERNIA (TURUN BERO’) TANPA OPERASI


Cara Menyembuhkan Hernia Menjadi Suatu Kajian Penting untuk Anda Yang Tengah mengalami Turun Bero Karena Sakit ini Memang Sangatlah menyakitkan. Sebenarnya Apa Sih Penyebab Timbulnya Sakit Turun Bero ini?
hernia

Baca lebih lanjut

OBAT ASAM URAT


Copas dari teman, Prof. Brahmasari (Rektor Untag Sby) semoga dapat bermanfaat.

“OBAT ASAM URAT”
Selamat pagi rekans semua…..
Untuk yang punya problem asam urat. 20 tahun yang lalu saya punya pengalaman nggak bisa sholat karena engkelku bengkak nggak bisa ditekuk. Oleh misanku diberi kapsul asam urat dari Amerika (1 kapsul 8 ribu), saya minum 2 hari, cuma berkurang sedikit.. Baca lebih lanjut

  • TOPIC

  • Komentar yang masuk

    Mohd khair othman di Mungkin ini yang Anda CARI…
    Kusuma di menangis saat SAKIT
    herdiansyah di Doa Pemuda yang Ingin Mencari…
    Dani di Memberi Kehidupan
    Lampung Jobs di Bilangan dalam bahasa Jaw…
  • Arsip Bulanan