Tangisan isteriku


Mendengar-melihat budhe NANGIS
===========================
saat awal saya ambruk tak sadarkan diri, antara sadar dan ngga kulihat banyak bayangan yg mbopong saya.
Yang menarik, tangisan budhe begitu kenceng…. pak sadar pak ayoo ingat aku disini, sambil digoyong goyong tubuh ini. Baca lebih lanjut

Jangan remehkan sesak dada


Pengalaman sulit dilupakan
======================
Jangan remehkan sesak dada, awalnya tgl 22 des 2018 acara rutin liburan sambang rumah dorjo sampe 25des2018,
-sabtu pagi sudah ada tanda2 sesak dada, saya kira masuk angin abis perjalanan naek motor, inisiatip dikeroki lumayan, dhuhur pegi masjid untuk jamaah, ashar juga asharan berjamaah di mesjid demikian jg magrib dan isya’. Baca lebih lanjut

Muhasabah diri


Dulur2, ponakan, anak, cucu, sahabat.
Mohon maaf awal 2019, saya masih harus istirahat (bedrest), mendadak kena serangan jantung, mohon bantu doanya, agar kita dapat terus bersilaturahmi.
Mohon maap bila sakit saya krn ada perbuatan dosa yg tak terasa menyakiti kalian semua.

Repleksi Diri


Nonton acara selebritis nikah, ikut seneng perhatikan prosesi adat jawa, eling diriku dan kedua anakku, saya wejang lhe nduk, klo kamu ntar resepsi pake adat jawa, satu yg bapak g bisa terima adalah acara nginjak telor, tentu anak protes kenapa ? Baca lebih lanjut

perlu dicoba perang nyamuk


Perang Nyamuk.
Perlu dicoba nih..
=====================

Kalo boleh sharing, kami sudah 8 tahun tidak pernah fogging dan tidak pernah punya masalah dgn nyamuk. Ini yg kami lakukan, baik di rumah dan di hotel. Di hotel awalnya fogging 3 x seminggu, tapi tidak efektif dan masalah nyamuk jadi gangguan. Hotel yang luas nya 4 hektar dgn kebun yg luas banyak pohon, juga tidak pernah fogging selama 5 tahun terakhir dan tidak punya masalah nyamuk lagi. Baca lebih lanjut

diet sehat, berhenti makan beras


“Berhenti makan beras, tepung atau sumber karbohidrat umum lainnya! Kalau Tuhan mau kita makan beras, kita sudah dikasih tembolok dari lahir!”

Tan Shot Yen

Entah kharisma apa yang dimilikinya? Tapi pasiennya rata-rata gak ada yang ngeyel atau mengelak saat ditembak oleh Dr. Tan dengan pertanyaan yang tanarnya lebih mirip tuduhan! Habis mau ngeles gimana? Namanya kepengen sembuh, mending jujur kali ya? Tampaknya itu yang terbersit di pikiran mereka.

Macam-macam ‘tuduhan’ beliau, mulai dari tidak patuh terhadap menu makan yang disepakati, kemalasan mereka menggerakkan tubuh seperti perintah, atau nekat mengkonsumsi bahan makanan yang dipantangkan bagi mereka. Baca lebih lanjut

jalan tengah menjelang pesta demokrasi


Jangan sibuk ngurusi pileg dan pilpres bila bukan KPU
Jangan sibuk ngurusi kampanye klo bukan timses
Biyarkan mereka yg ngurusin, karena kita termasuk orang2 endut, karenanya mereka pengen “ngurusin” kita.
diam aja!, kala mereka datang dan bertanya : kalian butuh apa ?
Jawab : EGP Baca lebih lanjut

  • TOPIC

  • Komentar yang masuk

    www.wherezit.com pada Tanggung Jawab Anda
    Belinda pada apa itu PPM
    Doni pada Cocokkan Warna Urine di Sini U…
    Dorris pada Mungkin ini yang Anda CARI…
    Mohd khair othman pada Mungkin ini yang Anda CARI…
  • Arsip Bulanan