perlu dicoba perang nyamuk


Perang Nyamuk.
Perlu dicoba nih..
=====================

Kalo boleh sharing, kami sudah 8 tahun tidak pernah fogging dan tidak pernah punya masalah dgn nyamuk. Ini yg kami lakukan, baik di rumah dan di hotel. Di hotel awalnya fogging 3 x seminggu, tapi tidak efektif dan masalah nyamuk jadi gangguan. Hotel yang luas nya 4 hektar dgn kebun yg luas banyak pohon, juga tidak pernah fogging selama 5 tahun terakhir dan tidak punya masalah nyamuk lagi. Baca lebih lanjut

diet sehat, berhenti makan beras


“Berhenti makan beras, tepung atau sumber karbohidrat umum lainnya! Kalau Tuhan mau kita makan beras, kita sudah dikasih tembolok dari lahir!”

Tan Shot Yen

Entah kharisma apa yang dimilikinya? Tapi pasiennya rata-rata gak ada yang ngeyel atau mengelak saat ditembak oleh Dr. Tan dengan pertanyaan yang tanarnya lebih mirip tuduhan! Habis mau ngeles gimana? Namanya kepengen sembuh, mending jujur kali ya? Tampaknya itu yang terbersit di pikiran mereka.

Macam-macam ‘tuduhan’ beliau, mulai dari tidak patuh terhadap menu makan yang disepakati, kemalasan mereka menggerakkan tubuh seperti perintah, atau nekat mengkonsumsi bahan makanan yang dipantangkan bagi mereka. Baca lebih lanjut

jalan tengah menjelang pesta demokrasi


Jangan sibuk ngurusi pileg dan pilpres bila bukan KPU
Jangan sibuk ngurusi kampanye klo bukan timses
Biyarkan mereka yg ngurusin, karena kita termasuk orang2 endut, karenanya mereka pengen “ngurusin” kita.
diam aja!, kala mereka datang dan bertanya : kalian butuh apa ?
Jawab : EGP Baca lebih lanjut

pernahkah kita bersyukur atas penciptaan diri kita


Pernahkah kita berterima kasih atas penciptaan manusia ?

QS At Tin ayat 4

لَقَدْ خَلَقْنَا الْإِنْسٰنَ فِىٓ أَحْسَنِ تَقْوِيْمٍ ﴿التين:٤

-laqod kholaqnal insaana fii ahsani taqwiim
– Sungguh, Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya, Baca lebih lanjut

salahkah aku


SALAHKAH AKU
==============
-Apa aku salah bila nangis nonton tipi ada demo bela kalimat tauhid
-Apa aku dicap pendukung HaTe i bila sampe nangis
-Ada apa dengan negeri ini, seperti repot banget ngurusi umat islam ! Baca lebih lanjut

alhamdulillah keluar


Alhadulillah, akhirnya keluar juga
==========================
Beberapa kali saya mengalami peristiwa mules melilit pengen puph tapi ngga, pengen pipis tapi ngga, ke ugd di beri obat mules, ke klinik swasta juga sama.
Pengen kasih tahu dokter ini tanda2 akan keluar batu, takut dikira keminter, hanya mengeluh duh gusti semoga sakit ini bisa makin menambah iman kepadaMU yaa Robb !.
Saya selalu inget kata kata ustad zainuddin mz : kata beliau, bila kita yakin bumi, hutan, laut dan isinya adalah makhluk Allah, maka baik baiklah pada penciptanya, agar tak digelontorkan bahaya ya besar, paling di cubit dikit2.
Benar doa saya betapa simpelnya, Yaa Robb, makhlukMu yang bersarang dikandung kemih ini mungkin sulit untuk untuk keluar, maka bimbinglah dia untuk keluar tanpa saya rasakan sakit,
astaghfirullah hal adzim berkali kali… 5 hari keluar tanpa sebab dan tanda tanda.
#janganMengeluhbilaSakit
#istighfarSajaTanpaPutus
#astaghfirullah hal adzim
#yakinlahAllahBisaMembalikKeadaan

Semoga bermanfaat

pengeling qolbu


DUNIA JADI MAIN MAINAN orang yg punya IMAN lemah.
karena itu mikir negeri jangan serius2 amat, lhaa wakil kita aja main main kok ?, akibatnya mereka jadi mainan WARTAWAN, jadi ejekan wong cilik, WONG edan TETEP KETAWA lihat pemimpin negeri.
Sudah diingatkan gusti Allah, pedomani AlQuran seperti saat kamu bersumpah dengan alQuran.

Firman Allah SWT artinya : “Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?” (Surah Al-An’Am ayat 32.

#PengilingQolbu

  • TOPIC

  • Komentar yang masuk

    Belinda pada apa itu PPM
    Doni pada Cocokkan Warna Urine di Sini U…
    Dorris pada Mungkin ini yang Anda CARI…
    Mohd khair othman pada Mungkin ini yang Anda CARI…
    Kusuma pada menangis saat SAKIT
  • Arsip Bulanan