UMURku masih belum Genap Sehari !


UMURku masih belum Genap Sehari !
=========================
sombongkeinginan sudah menumpuk untuk segera di tunaikan
marug dan sombong benar aku, belum genap sehari
sudah bercita cita terlalu tinggi.
mengapa aku tak berfikir, rasa sukur lebih dahulu !
mengapa aku tak pengen sujud sukur lebh dahulu !

panahi hatiku agar aku terluka . . . . .
sayati ragaku agar aku tercabik cabik . . . .
biarkan darahku mengalir deras . . . .
hingga aku lemas dan lungkai tak bernafas . . .

wahai PEMILIK JIWA dan RAGA ini
Bimbinglah diri ini agar bisa mensukuri
nikmat yang KAU beri setiap detik tanpa ku sadari . .
wahai Dzat penuntun HATI dan Penuntun Iman
Jangan kau biarkan Aku sesat dalam bderjalan . .
jangan biarkan diri ini lepas tanpa pertolonganMU

Hidupku penuh noda hitam, penuh garis merah . . .
sedang surga adalah harapanku . . .
rasanya aku tak sanggup menerima surgaMU ya Gusti
tanpa aku lakukan kewajiban dan laranganMU
allohummah dini min ‘indika
waa fisy ‘alayya min fasylika
wan syur ‘alayya min rohmatika
wa anzil ‘alayya min barokatika
Ya Allah, berikanlah petunjuk kepadaku dari sisi-Mu,
limpahkanlah kepadaku karunia-Mu,
curahkanlah kepadaku rahmat-Mu,
dan turunkanlah kepadaku berkah-Mu.

Wahai Dzat yang sanggup membolak balikkan hati
condongkan hati ini untuk selalu dekat kepadaMU
condongkan hati ini selalu istiqomah untuk beribadah
Ya Allah :
– Iyyâka Na’budu… “Hanya Engkaulah yang kami sembah”…
-wa Iyyâka Nasta’în. “…dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan”.
-Ihdinas-Shirâthal Mustaqîm. “Tunjukilah kami jalan yang lurus”,
-Shirâthalladzîna An’amta ‘Alayhim Ghoyril-Maghdhûbi ‘Alayhim walâdh-Dhôllîn. “(yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat”.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan komentar

  • TOPIC

  • Komentar yang masuk

    Website pada Gong Xi Fa Coi – untuk s…
    Nur Indah Yusari pada KOLEKSI PANTUN MELAYU KLA…
    Mata Malaikat pada Kisah DZUL QARNAIN dan YA…
    Halla Abin pada Sekilas Info dr.MB (Moga Berma…
    abdul qohar pada Catatan Abah Heri: DO’A…
  • Arsip Bulanan